Siapa diantara kalian yang suka menonton film streaming slot online lewat aplikasi iflix? Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi iflix merupakan platform streaming film yang banyak digemari di Indonesia. Tahukah kalian siapa pendirinya? Yups, Natalie Teh merupakan salah satu pendiri platform streaming iflix. Dimana perjalanan Natalie Teh untuk memperoleh kesuksesan tersebut tidaklah mudah.

Namun siapa yang menyangka bahwa kesuksesannya tersebut belum cukup membuatnya puas. Hingga pada tahun 2018 silam, natalie teh memutuskan untuk meninggalkan perusahaan dan mencari peruntungan lain. Inilah perjalanan Natalie Teh sang dewi poker.

Natalie Teh Sang Dewi Poker

Wanita pemilik nama lengkap Natalie Teh Siew-po ini merupakan wanita kelahiran Malaysia berdarah tionghoa yang berhasil sukses berkat keberhasilannya dalam mendirikan aplikasi streaming film iflix. Memang keputusan yang mengejutkan ketika natalie memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan tersebut dan memulai peruntungan melalui hobinya, yaitu bermain poker. Seperti yang dikutip South China Morning Post, pada awalnya natalie hanya ingin mengambil cuti tanpa memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dirinya pun pernah menuturkan:

“IFLIx memang menyenangkan,  tetapi aku tidak pernah memiliki keinginan untuk bekerja di perusahaan selama sisa hidupku. Hanya tentang bepergian sambil bermain poker sebelum memutuskan apa yang aku ingin lakukan. Aku telah menghasilkan lebih dari yang aku lakukan di pekerjaan ku, jadi itu awal yang baik”.

Bermain poker online memang merupakan hobinya sejak kuliah. Hingga pada tahun 2018 dirinya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari perusahaan iflix. Dan mulai menggeluti dunia poker untuk menjadi pemain professional. Hanya dalam kurun waktu 2 tahun, Natalie Teh telah berhasil menjadi pemin poker wanita papan atas di Malaysia dan menyabet gelar sebagai dewi poker berkat kemhirannya bermain poker.

Dirinya juga kerap ikut serta  dalam berbagai turnamen poker kelas dunia. Mulai dari World Series of Poker, European Tour hingga Asian Poker Tour. Hingga penghasilan yang bisa didapatkannya mencapai USD 150.000 . Umumnya banyak orang berfikir bahwa menjadi pemain poker professional sangat menyenangkan dibandingkan dengan bekerja. Namun Natalie Teh dalam statmennya menyatakan:

“Bermain poker lebih menghabiskan waktu yang banyak dibandingkan dengan bekerja karena dalam mengikuti turnamen poker berlangsung selama 12 hingga 15 jam. Belum lagi waktu untuk menganalisis dan menyusun strategi bermain”.

Dari kisah perjalanan Natali Teh ini bukan berarti kalian harus mengikuti jalannya untuk menjadi pemain poker professional. Akan tetapi tekuni dan kembangkanlah bakat yang kalian miliki. Sehingga kelak kalian pun bisa berada dalam deretan wanita sukses seperti Natalie Teh.